Akon - Mr. Lonley

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Senin, 09 Juli 2012

i love gamer's / sifat - sifat anak gamer's

asalamualaikum...
Nah agan² dan aganwati sekalian sesuai dengan judul diatas gw bakal bahas sifat2 para gamer's (ini yg sering nongkrong dirental PS sambil teriak2 gak jelas,,atau yg sering diwarnet sambil bengong gak jelas... kwowkowkow ) udah jadi rahasia umum game +cowok =semua terlupakan,walaupun ada juga yg cewek main tapi gak sebanyak anak cowok ,banyak hal yang terlupakan>>>------> cinta,waktu,pendidikan,keuangan...bahkan ada yang sampai lupa makan karna gak sadar waktu atau yang lebih parahnya masa muda yang indah dihabiskan cuma buat game........kwowkwokwowkow
pokoknya gak ada hal baik lah....hahaha eit tapi jangan terlalu cepat judget juga girls.,,.gamers juga manusia,mereka punya hati..hanya saja kesenangan emank gak bisa ditolak,..jangan melarang mereka.,.tapi cukup nasehatin kalau game hanya waktu-waktu tertentu gak setiap hari...tenanga aja walaupun kelihatan cuek tapi sebenarnya mereka (gamer) mendengarkan...seperti main game .., mata fokus tapi kuping juga gak boleh lengah.,,.soalnya kalau lengah bisa mokad....kwowkowkwo
kadang-kadang game itu bisa jadi pelampiasan rasa sedih,emosi, dan berbagai rasa yang ada didalam hati... true story
gak heran kenapa banyak cowok milih game..karena cowok gak kek cewek kalau ada masalah bisa cerita keteman-temannya.,.. dari pada mengungkapkan isi hati yang lagi kesal mending bacok-bacokan digame,. emosi terlampiaskan terus gak ada yg terluka,.. heheheheheh
ada yang mengatakan kalau anak gamers itu terbelakang dalam kehiadupan sosial dalam masyarakat...wkwkwk mungkin ada benernya soalnya kehidupan cuma digame itu.., apalgi yag jenis game online ...itu seolah-olah kehidupan kedua... makanya kadang gak ngurus diri yang penting chart(karakter digame) menjadi dewa serta equipnya lengkap..dan bla bla bla bla bla.... hahahahaha
yok kita lihat dulu gimana sifat asli para gamers ini yang katanya gak perduli dengan lingkungan sekitar.... cekidottttttttt >_<


1. jgn pernah remehin GAMER'S tentang cinta karena kita gk akan pernah selingkuh, selingkuhan kita cuma hanya di game saja jadi gk ada yang namanya selingkuh sama cewek lain

2. gamer itu punya hati yang lebih daripada cowok2 yang laen, kita bakal ngejagain kalian(para cewek) layaknya kita lagi bermain GAME menjaga sang RATU..asdasdasdasdsa

3. kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment lagi maen game sambil di temenin pasangan, ( Walaupun kadang2 pasanganya klo ikut kita cuekin hehehe :* )

FAKTA KALO JARANG ADA GAMERS YANG SELINGKUH

saya disini cuman mau nulis fakta2 yang hampir semua gamers rasain , yang benar adanya kalo gamers itu rata2 setia , ya kann??? ya kann???

*. Jarang Ada Gamers yang selingkuh , gmn mau selingkuh???ke mall aja jarang , tiap hari kerjanya duduk di net ngeliatin komputer bareng ama gamers2 laen , ya gak???

*. Punya pacar 1 aja bagi gamers udah ribet , dikit2 sms dikit2 tlp , apalagi kalo udah ngegame klo ngebalas sms dari sang pacar aja bisa2 char udah mati di hajar char orang laen , apalagi punya pacar lebih dari satu??? gak bakalan ada kesempatan buat ngkill/ngebunuh musuh qt, yang ada di bunuh molo gara2 smsan trz wakakakaka

*. Gamers itu malas selingkuh coz kalo putus ama ceweknya truz jomblo pasti di CAP HOMO+MAHO dah! ya kan???wkwkkwkw

*.Gamers punya pacar 1 aja mikir tuh pasti kalo jalan ama pacar , "Ancrit2 keluar lagi uang 2xlipat buat beli vocer + ngebayarin sang pacar..gimana pacar nya ada 2 atau lebih dari 2?? aduuuhhh ga bangettt deh sumpahhh..!! karna punya pacar 1 aja pengeluaran uda 2x lipat gmana punya pacar lebih dari 1?jadi gak mungkin gamers mau selingkuh2 wkwwkwkwkwk

JADI TOLONG JANGAN PERNAH SURUH KAMI BERHENTI NGEGAME ^s^

Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!!, (bisa gak ceweknya?)

pasti tuh cewek nanya balik ke kita, "kamu bisa gak setia ama kita???" jawabnya YA

"kita aja bisa setia ama komputer dari pagi ampe ketemu pagi, kenapa sama cewek ga??? btul khan??"


sumber ( http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=699957608 )
 


 nah gan terus kira-kira jenis game itu bisa mempengaruhi sifat seseorang gak..,, tentu saja bisa,,,, nih jenis orang bersadarkan game yang dimainkan ..






1. Game RPG
 ini tipe game role playing game.. judulnya antara lain Final Fantasy, Chrono Cross, Zelda. game ini memiliki alur cerita, ada penokohan, yang jelas permainannya tidak simple, dan sangat rumit, butuh berfikir untuk menamatkan game ini.
Sifat Gamers : biasa nya laki – laki. suka belajar hal - hal baru, memiliki IQ yang pintar, cerdas, penuh imajinasi, penuh impian, sabar, baik hati, suka memperhatikan sekitarnya..


2. Game Horor
tipe game horror, mistik, seperti judul Resident Evil, Fatal Frame, dan sejenisnya. game ini berkaitan dengan hantu, zombie.
Sifat Gamers : pemberani, suka tantangan, memiliki IQ yang pintar dan cerdas, memiliki reflek yang bagus, flexible, efektif dan suka memperhatikan sekitarnya. game berjenis ini tergolong rumit, jadi yang diakhir game ini pasti orang pinter.

3. Game FPS, jenis tembak
 game ini perang - perangan, tembak-tembakan, biasanya terkait dari dua kubu yang bertikai (counter strike )tujuannya memenangkan peperangan.
Sifat Gamers : emosian, suka tantangan, orang nya tidak terlalu pintar dan cerdas, yang jelas dia bukan tipe orang yang sabar, tapi orang seperti ini punya banyak temen, orang nya fun, easy going.


4. Game strategi taktik
game ini butuh taktik yang jitu untuk memenangkannya. seperti defend of the ancient ato lebih dikenal Dota. game ini sangat populer di Indonesia, rata - rata pemain laki - laki dengan berbagai usia
Sifat Gamers : orang sangat sangat pintar, terkecuali dia tidak begitu pandai dalam bermainnya.. biasanya orang cerdas namun pemalas, pandai beradu argument sama orang lain, emosi terkadang tidak stabil.


5. Game Simulation
Game yang santai, fun dan seru. judulnya antara lain harvest moon. ini game berjenis simulation. jadi merupakan gambaran dari kehidupan nyata.
Sifat Gamers : orang yang penuh dengan perhitungan dalam hidup, hidupnya teratur dan jelas, suka memperhatikan orang lain, sabar, baik hati, biasanya tipe tipe orang rumahan.


6. Game Dance
kali ini game berjenis dance. biasanya wanita suka maennya. judul nya antara lain ayodance.
Sifat Gamers : biasanya perempuan. karena perempuan hanya mau bermain game yang simple dan pasti.. tidak suka yang rumit seperti game RPG ato Taktik.. nah, biasanya jenis gamer ini suka bergaul, dia tipe yang suka memiliki banyak teman atau lagi jomblo.


7. Game SIMS
Game SIMS ini bener - bener merupakan simulasi nyata. seperti mengatur kota, kamar, ato sekolah, kebun binatang.
Sifat Gamers : orang nya biasanya hidup teratur, penuh perhitungan, menghargai perasaan orang lain.


8. Game Fighting
 game seperti Street Fighter, Tekken, Firtua Fighter.
Sifat Gamers : biasanya orang yang tidak pandai, pemalas, tidak sabaran, sangat emosian, suka nontonin orang berantem, hidupnya simple, hidup nya FUN, orang nya easy going. tapi dia suka melindungi temennya.

 9. Puzzle Game       

segala usia segala gender. seperti tetris, puzzle bubble. orang memainkannya dalam jangka waktu lama untuk membuang waktu.
Sifat Gamers : biasanya bukan gamers banget, dia hanya suka bermain di sela sela waktu luang saja, sukar diprediksi buat gamers tipe ini. namun kalo dia sering maen, artinya dia orang yang tidak sibuk, tidak terlalu memiliki hobi, namun bisa jadi dia tipe orang penunggu yang setia.
sumber ( http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13366958 )


nah udah tau kan gan..,..,, oh ya jangan lupa join site ya..



by :Aris The GANTENG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar